Tuesday, September 7, 2010

Buka Puasa Bersama(sama)

Hey hooooo! woo wooo ;D

Yak, kita sudah sampai dipenghujung bulan Ramadhan yang sangaaaaaaaat kita cintai ini! (read: THR THRRRRR). As you know, every Ramadhans we're do Breaking Fast a.k.a BukPus. Okeeeeeee ini adalah cerita gw tentang Buka Puasa Bersama dengaaaan teman-teman yang saya sayangiiiii let's check this outtthhhhhh~


BukBer XI IPA 1 112011




Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa..........! Ini bukber pertama gw di bulan puasa tahun ini. Yeaaaaah, I miss them a lot! Ini kelas yang sangaaaat sangaaaat gw suka! Entah yaa mungkin efek dari kelas XI dimana beban kita gak terlalu berat. Gak kayak kelas X yang baru menyesuaikan diri dan berjuang buat masuk ke jurusan yang kita mau. Dan gak kayak kelas XII ini yang sangat menyita waktu gw untuk b-e-l-a-j-a-r! 
Bukber di rumah Hamal Mushito a.k.a Ito sang Ketua OSIS. Makasih loh to sudah menawarkan rumahnya untuk diacak-acak haha :'D 





Bukber XII IPA 1 112011

Kalo yang ini kita bukber di sekolah. Bukber angkatan sih tapiiiiiii tetep aja perkelas. SERU!!! satu kata yang pas buat menggambarkan bukber tahun ini. Gw mondar-mandir ke stand kelas yang laen buat minta makanan. Lalu pas makan kita buat lingkaran duduk rame-rame sambil becanda ngobrol ketawa-ketiwi hahahaha. Temen seperjuangan niiiiih buat lulus UN sama merebut kursi PTN. SUKSES YA SEMUANYA! SEMANGAAAAAAAAAAAAAAT!!!!! :D
                                                                              


BukBer Sumbangsih    


Naaaaaaaaah yang ini-ini temen lama yang sudah lama tidak berjumpa (sebagian sih hehe). Kita janjian gitu di facebook, Nadin bikin note dan dia ngundang kita buat bukber. Walaupun yang dateng dikiiiiiit-dikt banget. Tapi, seneng banget deh bisa ngumpul gini hehe.





Such a BEAUTIFUL DAYS with my AWESOME FRIENDS:D


cheeeeeers,









0 comments: