Saturday, January 29, 2011

Busyyyyy!

Hellooooooooooo! Long time not blogging....... Huhahu
Last post gw tentang Hari Ibu dan sekarang udah sekitar 1 bulan lah yaa gak ngeblog. Yaampuuuuun.......... :// Maafkan saya yaa! 

Nah, sebenernya terlalu banyak cerita yang mau gw ceritakan di sini. Tapi, bingung harus cerita dari yang mana. Paling kalo ditanya "Emang cerita tentang apa Na?" Gw bakal jawab "Tentang hidup gw" Iyalaaaaah..... lebih tepatnya sih 'serba-serbi kesibukan anak kelas 12 SMA'

Kelas 12? Sibuk banget yaaa? IYA!!!!!!!!! Parah, waktu gw abis buat BELAJAR! Poll-pollan deh. Menyenangkan sih. Kenapa? Karena sebentar lagi lo bebas dari 'seragam' tapi, sedih juga harus pisah sama temen-temen yang asoy geboy banget coy. Masing-masing dari diri kita punya tujuan yang berbeda. Dan walaupun nantinya bisa satu universitas belom tentu sering ketemu kayak di sekolah. Gw lagi mikirin "Gimana yaa kehidupan perkulihan gw nantinya?" Aaaaaa........ puyeng! Gw pengen FARMASI Semoga gw bisa masuk ITB kalo gak IPB Aaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn..........

Oke, cukup sekian dan maaf jika ceritanya ngalor-ngidul hehehe



Cheers, 




0 comments: