Sunday, July 24, 2011

Last Day

Pas banget judulnya! Yaa, ini hari terakhir gw di Jakarta. Kota kelahiran yang punya sejuta kenangan selama 18 tahun ini. Kalo diceritain gak bakal ada abisnya memang. Intinya gw CINTA  JAKARTA! Mau gimana pun juga tetep aja gw sayang Jakarta. 

Gw bakal pindah ke Bogor! Kota hujan  sejuta angkot yang ramah tamah dan gak sepadat Jakarta. Gw bakal lanjutin kuliah di sana. Bakal ngejalanin kehidupan sendiri. Walaupun ada sodara yang tinggal di sana, tetep gw milih buat tinggal sendiri. 

Sedih sih harus pisah dari keluarga, cuman semuanya dilakuin buat masa depan yang indah nanti. Dadah papa, mama, afi, jihan, mbak, lilis, mama eki, mas eki, mas eko, mba tami, ija, bule, bang amran, almaas, gisel, fitri, rizka, isyl, dessy, ijah, putri, sissy, vira, semuanyaaaaa~ :")


DOAIN AKU YAAAAAAAA




cheers,

0 comments: