Wednesday, February 29, 2012

Roll pertama yang berhasil! :D



Hi, Assalamualaikum! I'm baaaaaaaaaaaaaack! Yippie, asik banget lagi liburan ini. Freee berasa pengganguran banget (read: Fitri yang bilang hehe). Di saat kampus lain sudah kembali beraktivitas, kampus gw baru libuuuuuuuuur. Bingung sih sebenernya mau ngajak maen siapa, temen2 pada sibuk kuliah ya, temen sekampus pada pulang kampung. Tinggallah saya seorang diri sibuk mikirin buat 'masa depan'. 

Kalo bisa dibilang liburan ini sebenernya punya banyak waktu buat ngelakuin yang aku mau, tapiiiiiiii terhalang oleh kendala2 yang ada aja bikin gak bisa ngelakuinnya. Langsung deh moodnya ilang gitu aja buat ngelakuin hal yang lain. Yap, I'm moody. Dan seminggu kemaren udah diisi dengan hal bermanfaat. AMT! What is thaaaaaaaaaat? That is Achivement Motivation Training. Yaa, sebenernya yaa ini training buat para karyawan but I must join this training 'cause syarat untuk wisuda ehehehe. 

Nah, sekarang sebagai seorang pengangguran gw punya waktu banyak juga buat ngecek/read blog2 yang gw follow. Dan akhirnya terbesit niat untuk mengetik di halaman blog sendiri ehe. 

Sebenernya mah mau nunjukin hasil jepretan dari kamera Action Sampler Flash dan Kodak Prostar 222 punya saya. Terlalu excited dengan hasil2nya. Yaaa, intinya mah yak ini bener2 berhasil terscan setelah yang dulu2 itu roll pertama saya kebakar karena tindakan bodoh teman saya yang membuka bagian belakang kamera yang mengakibatkan kebakar semua roll film saya hiks..... (T_T)

Let's check this ouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttah! 

Action Sampler Flash. Fujifilm 200.
 My fav. "Cool, Sylvia!<3,<3"
 "Rawrrrrrr!" -Rizka
 "Senyum adalah ibadah"
"Peace!" -Jihan
 My Kodak Prostar 222

 The cutest boy in the world, Arfa Riza Sulistyo.


Kodak Prostar 222

 My Action Sampler Flash


Thanks for reading my friends. Love you so muchoooooo 




Cheeeeeeeeeeeeeeeers,









0 comments: